menuju 38

allah yang baik,
terima kasih untuk satu tahun kemarin yang menyenangkan buatku.
aku belajar banyak, dan aku sehat sekali.

aku dikasih teman-teman tim dimana aku bisa belajar gimana jadi pemimpin yang baik.
aku belajar jadi ibu yang lebih baik lagi. enggak cuma bisa menuntut anak-anak untuk bermimpi, tapi juga bisa memfasilitasi supaya anak-anak bisa mengejar mimpi.
aku belajar jadi pendengar yang baik. mendengar cerita-cerita anak-anak tentang apa itu orang tua yang baik, apa itu pernikahan. lucu mendengar itu semua dari pemikiran anak-anak yang belum genap sepuluh tahun berjalan mengitari matahari.

anak-anak cepat sekali besar. maka dari itu pun, aku menua. begitu juga dengan ibu dan bapakku.
karenanya, allah yang baik,  terima kasih untuk satu tahun kemarin kebersamaanku bersama orang tua dan anak-anakku. bersama suamiku yang selalu merestuiku untuk terbang atau untuk santai-santai di sarang. suami kuat yang penuh tanggung jawab.

i live a lucky life. kata orang, saat kami merasa beruntung; itu artinya doa ibu-ibu kami sedang dikabulkan. syukur syukur dan syukur. aku bersyukur aku merasa cukup dengan orang-orang di sekitarku yang mencukupkan hidupku.

amin.


Comments