Monday, April 20, 2015

ngurang-ngurangin kekurangan

titan:
bunda, semua orang punya kekurangan ya?

me:
iya.

titan:
kalo bunda kekurangannya apa?

me:
banyak. bunda ngga sabaran, banyak aturan, suka marah-marah, galak, gendut, ... apalagi ya. masih banyak sih.

titan:
kalau titan apa ya ... hmmm, titan itu belajarnya masih kurang, trus masih suka nggak dengerin bunda, apalagi ya nda?

me:
wah, bagus itu. berarti kamu sadar kekurangan kamu. itu penting, lho. enggak banyak orang, bahkan orang gede, yang tahu kekurangan mereka. kalau udah tau kurangnya apa, kan enak gimana nambahinnya supaya enggak kurang lagi.

titan:
iya juga ya, nda. kaya makan bakso gitu. kalau berasa kurang garem, tinggal tambah garem. gitu kan nda, ya?

me:
ah, pinter sekali anak bunda ini!


No comments:

Post a Comment

2017: wasn't a bad year afterall

Dua ribu tujuh belas kemarin, sebenernya gue merasa banyak banget lelucon. I am saying this in a sarcastic way. Banyak orang di sekitar yang...