#bebikinan weekend

Akhir minggu ini kita sekeluarga full bebikinan. projectnya titan untuk merakit mobil pengasih uwaknya udah dimulai dari malam-malam sebelumnya. Hari sabtu pagi digeber supaya selesai dan ... voila ... jadilah mobil kuno yang bundanya ini enggak tahu apa namanya.

Project bubu dimulai dari Sabtu siang setelah mobil-mobilan titan selesai. Terus terang, projectnya bubu ini emang paling lucu diantara project lainnya. Dia pengen banget bikin reversible baby booties buat adek Luna.

Dan emejing, ... akhirnya jadi juga! Bundanya ini sampe minder. Sayangnya, kita enggak punya bahan motif lain untuk pendampingnya, jadi enggak terlalu keliatan bicolor deh.

Sementara itu, bundanya bikin lasagna aja.
Seperti biasa, dengan resep kira-kira. Not bad lah ....

Briefing awal

Voila!

Menjahit ala bubu, tetep gadgety 

Ta Daaaaa!

She's loving it 

Nom nom nom



Comments

  1. Anonymous11.12.13

    uwoooh... udah punya mesin jaiiitt!!^^ *envy* | I follow, I follow... mau segera punya proyek rumahan juga *tp masih cari tau bikin apa* hehehehe... Love the spirit, sistaaah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh eh eh... jangan salah. mesin jait ntu udah 'ngendon' sebagai hadiah ultah bundanya ini yang ke-17. sebuah keinginan mulia pengen bebikinan proyek rumahan atau bebajuan. tapi ya gitu deh, ... baru beroperasi sekarang-sekarang ini dan bukan eike juga yang jahit.

      but all in all, ... teguhkan semangat!
      *suara petir nyamber*

      Delete

Post a Comment