Sunday, November 10, 2013

To my little artist

Titan suka sekali menggambar.
Dari dulu. Beberapa koleksi gambarnya bisa dilihat di sini.
Tapi kalau ditanya mau les apa enggak, jawabnya selalu "Enggak mau Nda, Titan kan udah bisa gambar."

Oke, deh!

Gambar pertama dia adalah obat nyamuk yang muter-muter dikasih roda dan dinamain 'Mobil Obat Nyamuk'.Untungnya, anaknya enggak suka coret-coret dinding. Walaupun dulu aku punya cita-cita ingin mempersembahkan satu dinding khusus yang bisa dia coret-coret trus nanti aku cat pakai cat bening supaya enggak kotor.

Tapi, kejadiannya lain. Karena baru tahun ini, setelah 6 tahun rumah ini berdiri dan dihuni, akhirnya lantai atas yang memang direncanakan jadi ruang bermain baru benar-benar officially kejadian. Tadinya, boro-boro ditidurin, diinjek lantainya aja enggak seminggu sekali. So, let alone of having his personal paraphernalia wall, kamar aja masih barengan di bawah :)

Karena itu, baru tahun inilah akhirnya kejadian Titan punya personal display wall sendiri. Dia seneng sekali. Dan bingung karena banyak yang mau dia tempel tapi spacenya cuma cukup untuk 8 display.

Melihat ini, aku jadi kepikiran untuk bikinin dia mini exhibition. Aku bisa bikinin undangan lucu-lucu untuk mengundang keluarga dan kerabat dekat sementara Titan mempersiapkan karyanya yang lebih bertema. Trus nanti kita kumpul di halaman belakang pakai tikar, dan karyanya digantung di tali jemuran. Trus nanti Titan bikin opening speech, terus menjelaskan masing-masing karyanya. Tentang cara buatnya, apa materinya, latar belakang ceritanya.

Ah, lucu!
Mau enggak ya, anaknya? Emaknya ini asyik-asyiiiik aja ngayal Hahaha!



No comments:

Post a Comment

Let's cut the crap from the question of Which Mom Are You?

A few years back, social media was being fussy about working mom versus stay at home home. What a nonsense brag! Since I went through ...