Skip to main content

To my little artist

Titan suka sekali menggambar.
Dari dulu. Beberapa koleksi gambarnya bisa dilihat di sini.
Tapi kalau ditanya mau les apa enggak, jawabnya selalu "Enggak mau Nda, Titan kan udah bisa gambar."

Oke, deh!

Gambar pertama dia adalah obat nyamuk yang muter-muter dikasih roda dan dinamain 'Mobil Obat Nyamuk'.Untungnya, anaknya enggak suka coret-coret dinding. Walaupun dulu aku punya cita-cita ingin mempersembahkan satu dinding khusus yang bisa dia coret-coret trus nanti aku cat pakai cat bening supaya enggak kotor.

Tapi, kejadiannya lain. Karena baru tahun ini, setelah 6 tahun rumah ini berdiri dan dihuni, akhirnya lantai atas yang memang direncanakan jadi ruang bermain baru benar-benar officially kejadian. Tadinya, boro-boro ditidurin, diinjek lantainya aja enggak seminggu sekali. So, let alone of having his personal paraphernalia wall, kamar aja masih barengan di bawah :)

Karena itu, baru tahun inilah akhirnya kejadian Titan punya personal display wall sendiri. Dia seneng sekali. Dan bingung karena banyak yang mau dia tempel tapi spacenya cuma cukup untuk 8 display.

Melihat ini, aku jadi kepikiran untuk bikinin dia mini exhibition. Aku bisa bikinin undangan lucu-lucu untuk mengundang keluarga dan kerabat dekat sementara Titan mempersiapkan karyanya yang lebih bertema. Trus nanti kita kumpul di halaman belakang pakai tikar, dan karyanya digantung di tali jemuran. Trus nanti Titan bikin opening speech, terus menjelaskan masing-masing karyanya. Tentang cara buatnya, apa materinya, latar belakang ceritanya.

Ah, lucu!
Mau enggak ya, anaknya? Emaknya ini asyik-asyiiiik aja ngayal Hahaha!



Comments

Popular posts from this blog

Life. Just like what I wanted.

Sounds so snobbish ya, saying life is just like what I wanted. But then I realized, semua itu karena emang aku enggak pengen apa-apa. Sekarang juga (ternyata) masih begitu. Dulu emang I treat my life like a blue print. Things to do piling up my list and my aims were to accomplish them. Alhamdulillah, semua tercapai. Tapi kemudian seperti ada titik tolak dalam hidup yang bikin  berhenti ingin terlalu banyak dari hidup. Entah karena merasa udah cukup banyak pencapaian pribadi baik yang bagus atau yang buruk, entah karena pernah kecewa berat sama yang namanya manusia atau karena alasan klise yang digadang-gadang semua manusia: anak.

Sekarang ini, lebih banyak menyambut apa yang datang ke dalam hidup. Termasuk, kembali ke agency lagi. Having thought that I am not some kind of 'Man in a mission' kind of person. I am just an 'I will do my best' of what comes in front of me kind of person.

Gini ceritanya.

Tiga belas bulan yang lalu, saya memutuskan untuk kembali bekerja setel…

love is love. marriage is another thing.

of all the things I ever wondered, ... I think I never wonder whom my kids will be married to. or to picture myself holding grand babies. not just a not yet, I think it is simply too hard to bear and too absurd to think of. but then I promise myself. I promise I will not ever push titan and luna to get married or even if they are married; I will not ask them when to have kids.

many times I wondered that marriage is overrated. and the only reason to get married is not love, but to realise life is too hard to bear when you are all alone. because, however, marriage is a conditional love. hubby once said, marriage is not all fancy and glitter. the lowest it can get is, to keep functioning and it will survive. how both parties can be functional one to another, is another story.

to ariawan, a guy of mine,
the one who always wake me up from my princessy dreams. love you.



Let's cut the crap from the question of Which Mom Are You?

A few years back, social media was being fussy about working mom versus stay at home home. What a nonsense brag! Since I went through both and also had a chance of being a working-from-home mom, it is even more ridiculous for me. Only stupid have a time discussing it and to elaborate on their social media status. Whoever we are, what kind of mom we are, what matters most is how we can make our life productive and progressing. Every single day.

Different mom has different ways of being productive. Some goes to work. Some clean up and cook for the family. Some works at home by selling stuffs online or being a freelancer. Productive means to produce something. Be it money, the foods, you name them all. But the question is, is productive enough? How about having a progressing life? Not as the wife of Mr. Blabla or as the mom of kid Zubidudamdam. But us, as a person. Me, as Wury; a 38 years old woman and how far I have made progress in  my life.

BUT. Let alone of being progressive, ... ar…