Saturday, September 21, 2013



Asyik, ada sudut baru di rumah. Letaknya di salah satu sudut di kamar. Pengennya sih buat nulis cerita anak atau bebikinan. Amin. 

Laci ini umurnya kira-kira tiga puluh tahunan, lho. Dulu, waktu TK ini adalah lemari bajuku dan sekarang jadi lemari bajunya Luna. Awalnya berupa laci polos, tapi kemudian aku tambahin handle stainless supaya lebih manis. 

Di kiri, ada lampu ikea kecil yang dibeli waktu jalan-jalan berdua Titan dua tahun yang lalu. Titan suka banget sama lampu ini, katanya selalu mimpi indah kalau tidur pake lampu ini *halahhh*
Sementara di dalam ember-emberan kaleng ada beraneka ragam post it yang berwarna-warni. Buat corat coret ide atau pengingat tanggal acara sekolah Titan (secara udah emak-emak ya, makan ginkobiloba pun kurang membantu).

Di sebelah kanan, ada si ayam betina cameo waktu aku dan Ariawan nikah. Ini ayam kebawa kemana-mana dan hampir di setiap foto ada sosok dia. Di bawah-bawahnya ada buku-buku fairy tales favoritku mulai dari Lewis Carol, Frank L. Baum dan cerita asli HC Andersen yang ternyata cukup 'grim' untuk ukuran cerita anak.

Di bawah kiri ada kotak fuchsia yang isinya semua tetek bengek bebikinan mulai cutter, selotape sampe barang-barang yang ngga penting-penting banget.

Ha, udah ada tempatnya; semoga makin giat berkaryanya!
*kemudian hening*

krik krik ... krik krik ... 

Yang ke dua, sudut di kamar anak-anak. Tempat tidur mereka kan di bawah, jadi kemarin agak bingung mau nyari bed side table kaya apa. Sesuatu yang simpel, enggak terlalu tinggi dan enggak terlalu 'maksa'. Sementara masih belum nemu, akhirnya aku pakai tumpukan buku cerita ini. Lumayan, bisa jadi pengingat untuk bacain buku ke anak-anak setiap malam. Lampunya masih kurang cangcing sih, nanti deh kalau jalan-jalan ada yang lucu bisa ditaro di sini.

*pastel heart*



2 comments:

  1. they're cute. what a happy childhood.

    ReplyDelete
  2. mamaciwww tante lia :-*

    ReplyDelete

Let's cut the crap from the question of Which Mom Are You?

A few years back, social media was being fussy about working mom versus stay at home home. What a nonsense brag! Since I went through ...