Thursday, July 18, 2013

Inshaa Allah

Pada suatu sore yang indah di kamar mandi.
Seperti biasa, bocah lagi asyik rendeman air hangat pakai bak mandi adiknya.
Tiba-tiba dia bertanya

T:
Bunda, nanti kalau bunda umroh Titan diajak ya?

B:
Kata siapa bunda mau umroh?

T:
Ya kalau nanti, misalnya pergi, Titan mau ikut. Titan mau lihat Ka'bah

B:
Ooooh, ... okay. Nanti yah kalau Titan sudah besar. Sudah 17 tahun.

T:
Yaaaaah, ... bundanya udah tua dong!

B:
(Mikir. Panjang. Iya juga ya. Damn!)

T:
Nanti bunda udah nggak bisa jalan, digotong-gotong pake kursi roda ya? Nanti Titan yang dorong-dorong keliling Ka'bah ya?

B:
Ya jangan didoain udah jompo dong sayang, ... semoga kita berdua dikasih kesehatan ya.
Sehingga, nanti kalau Titan sudah cukup mengerti arti umroh; kita bisa berangkat. Jangan hanya karena Titan pengen ngeliat Ka'bah ... kalau itu mah di YouTube aja

T:
Tapi bener ya, Titan diajak.

B:
Inshaa Allah, Nak

No comments:

Post a Comment

Tentang kamu di suatu pagi

Saat itu. Aku, aki dan dirimu; La Luna.  Naik motor di pagi hari, mengantarmu bersekolah untuk belajar dan berlari-lari.  Kamu di paling ...