Monday, July 01, 2013

Don't Stop


"Bunda, bunda seneng nggak Titan bantuin Bunda hari ini?"

"Bunda, nanti bobonya Titan pengen dipeluk trus diipuk-ipuk pantatnya"

"Aki, Titan lagi bete soalnya lagi ngantuk; nanti aja telpon lagi ya."

"Bunda, kenapa sih bunda seneng banget pake baju itu? (red: maksudnya baju daster) ... nggak bagus ah, Titan nggak suka."

"Bunda, bunda rambutnya panjangin dooong. Jadi kalo dielus-elus panjaaaang sampe ke bawah gitu."



How grateful I am to have such an expressive kid, like you.
Don't stop.
And so I know what you're feeling, what you're thinking
not because I am such a caypoh mom
but simply because you're part of me.

Love you, Malicca. 

No comments:

Post a Comment

Tentang kamu di suatu pagi

Saat itu. Aku, aki dan dirimu; La Luna.  Naik motor di pagi hari, mengantarmu bersekolah untuk belajar dan berlari-lari.  Kamu di paling ...