Friday, November 09, 2012

She makes me laugh

Me:
Jadi ya ... Titan udah punya pacar belum?

Titan:
Dimana? di sekolah yang sekarang?

Me:
Iya.

Titan:
Kalau di sekolah yang sekarang, enggak ada. Di sekolah dulu tuh ada.

Me:
Siapa?

Titan:
Ada, namanya Putri Yogi.

Me:
O, ya? Ah, bunda pernah denger sih ... masih ya sama yang itu? Emang kenapa sih suka banget sama Putri Yogi?

Titan:
She's funny bunda. She makes me laugh.

Me:
kok bisa?

Titan:
Iya. Abis Putri kalo pake bedak tuh belepotan mukanya. Jadi lucu.

Me:
Oalaaaah

Titan:
Iya, jadinya Titan ketawa kalo ngeliat. Kalau di sekolah yang sekarang, engga ada yang belepotan bedaknya, jadi enggak ada yang bikin Titan ketawa.

Me:
*Dalam hati* ... ya ampun ... jadi semua orang tuh sama yah. Udah fitrah kalau kita pengen pendamping yang bikin kita bahagia. Makasih ya Titan udah ngajarin Bunda :)

No comments:

Post a Comment

Let's cut the crap from the question of Which Mom Are You?

A few years back, social media was being fussy about working mom versus stay at home home. What a nonsense brag! Since I went through ...