Kapan terakhir merasa kaya anak kecil? For me, it's been a long time. Sampai akhirnya, aku mengalami kembali.

Dunia yang sederhana, dunia yang cuma pengen semua ada.
Dunia materi, yang hanya berarti 'ada' jika semua bisa 'diraba'.

Pagi-pagi, Mba Gita udah manggil dari ujung.
"Wuryyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy!!!"
"It's yours" Katanya sambil mengulurkan dvd collector's item THE WIZARD OF OZ ke hadapanku. Plus, ... CD collector's itemnya juga.

Hah!

Kalau ada kaca di sana, mungkin aku bisa ngeliat mataku yang membulat hebat!!!
Wow, udah lama rasanya nggak ngalamin something that you've been dreaming of is now here, for real! Aku masih terdiam beberapa saat. 3 disc DVD, plus CD yang saat dibuka, didalamnya ada gambar pop up Dorothy, Toto, Tin Man, Cowardly Lion dan Scarecrow.

I've got the cards and postcards with the box, several versions of the books,the pirated DVD (ha..ha), now I have the collector's item DVD consist of 1910's movie premier with its ticket, some photos, some of its reprinted 1910's promotion materials. Ffffffffiuh....

Dan seharian itu, pikiranku nggak habis hanya sampai DVD Wizard of Oz. Masih ada satu hal yang kepikiran, ... setelah 2 malam sebelumnya tiba-tiba kepikiran sebelum tidur. Ya, ... hal itu menghantui diriku kembali hari ini.

Jaket flanel pink yang ada capuchonknya, yang di jual di A store di jembatan PIM 2.

Bah!
Jaket flanel? Pink? Penting banget gak, sih? Tapi nggak tahu kenapa, tiba-tiba jadi kepikiran seharian. Dan akhirnya, pulang kantor aku langsung berangkat ke PIM naik taksi. Bayangin! Ngebela-belain hujan-hujan lebat naik taxi cuma buat beli jaket itu?
Hihihihi, ... sampe PIM aku langsung sms ku. Nanya ke suamiku, dimana tepatnya A store berada. "Kamu ke Sizzler, trus di situ ada jembatan yang nembus ke PIM 2." Itu bunyi smsnya (secara aku paling nggak pintar menghafal letak, termasuk letak mobil di parkiran). Dengan gagah berani dan percaya diri, aku ke sana. Dan benarlah, toko itu persis terletak di sana.

AKu berjalan perlahan.

Rak demi rak.
Pelan.
Ada kaos lucu di dinding.
Ah, nggak!
Tadi ke sini buat beli jaket flanel pink!!!
Aduh, .. jangan-jangan nggak ada capuchonknya.
Gimana ya, kalo nggak?
...
aaaaaaaaaaand, .. di rak paling ujung,
berderetlah jaket-jaket flanel beraneka warna.
Hitam, gak ada capuchonknya.
Putih, ... gak ada juga.
Khaki, ... nah! Ini ada capuchongnya!!!!
Yippie!!! There's the pink one!!!
But, ...
Hmmm, ... atau khaki aja ya?

Aku sms Pumpy dulu deh.
"1. Pink, 2. Khaki" Isi sms Pumpy.

Hmmmmm, ...
I think I'll take the pink one. Udah cukup kayanya, my denials that I don't really like pink colors. But I thin, I do. Dan bukannya warna ini yang bikin aku ngebangunin Pumpy tengah malam lalu?

Yep. I took the pink one. "Ukuran L aja ya, Mba."
Yippie, trus aku langsung pulang. Melenggang tenang.

Sampe rumah, aku langsung mandi.
Sambil pake baju, aku dengerin CD baruku dengan bagian "Over the Rainbow", track 3 yang terus aku ulang.

Lalu aku selimutan, pasang Disk 2 DVD baruku, nggak lupa pake jaket baru juga.
Terus aku ketiduran, sampe akhirnya Pumpy dateng.
Aku malu ketauan pake jaket baru, jadi selimutnya aku tarik sampe ke leher. Hihihihihi, ... tapi akhirnya nggak tahan aku tarik juga dan pamerin ke dia.

Ahhhhh, ...
senangnya jadi anak kecil.Kapan ya, bisa ngerasain lagi?

:)

Comments

  1. Kalo aku tiap hari ngerasa kaya anak kecil karena emang dengan pasrah diperlakukan seperti anak kecil...oleh suamiku sendiri!! Huaaaa! What you wouldn't do for love.. :D

    ReplyDelete
  2. aren't we all playing like kids babe?
    me like it.
    :)

    ReplyDelete

Post a Comment